Cerita diet ocd yang berhasil

Kadang-kadang menggunakan jendela makan 8 jam, 6 jam dan seminggu 2 kali mengambil jendela makan 24 jam. Tiap minggu harus ngecilin pakaian lagi.

Efek positif pun banyak dirasakan Ivan, mulai dari badan yang mulai mengecil, sampai tidak gampang ngantuk di pagi hari.

Baca infonya disini mariskatracy. Jendela makan yang dipilih olehnya beragam. Semua berkat OCD. Sekarang berat badan saya naik 3 kilo dari 53 kg ke 56 kg.

Sampai hari, terhitung sudah 40 hari ia menjalani OCD, dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Namun hasilnya, ia bisa menurunkan berat badan hingga 3,5 kg. Kabarnya diet ini telah dilakukan lebih dari 4 juta orang, kamu tertarik menurunkan berat badan dengan program diet OCD? Eirene mengatakan jika dirinya hanya 3 minggu saja menjalankan diet OCD.

Mungkin pembaca Vemale mau diet bareng saya? Makan yang sewajarnya saja seperti biasa. Saya rasa tidak ada salahnya juga, bisa sekaligus menyenangkan suami. Kini, Ivan masih melanjutkan OCD-nya, dan ingin meraih berat badan ideal yang ia cita-citakan, yaitu 75 kilogram.

Ingin tahu triknya? Maka dari itu setelah lulus SMA dan kuliah di Yogyakarta, saya mencoba untuk memperbaiki pola makan. Soalnya yang penting bagi saya masih bisa minum. Kebayang dong betapa engga indahnya tubuh gue ini. Kalau enggak minum, baru gawat," ujar Wira. Yudha juga menceritakan, semenjak OCD ketika bangun pagi tidak lagi males, beda dengan dulu.

Memang sangat banyak godaan tapi karena niat saya yang bulat maka godaan itu pun bisa saya atasi. Ini dapat memacu semangat dan motivasi kita lho. Dan berharap, ia dapat menularkan efek baik ini kepada kakaknya yang juga berbadan besar.

Saya bahkan jadi sering melihat gambar Dian Sastro agar termotivasi menurunkan berat badan. Padahal pada awalnya bajunya hanya berukuran antara M atau L. Karena obesitaslah saya dulu sering kali di-bully dan hal itu membuat saya tidak nyaman. Penerapan jendela makan menjadi dasar untuk menjalankan cara diet OCD untuk pemula.

Ivan Alfian 19 tahun turun 12 Kg dalam sebulan Seperti yang diutarakan salah seorang pelakunya, Ivan Alfiann, 19 tahun, mahasiswa semester 3 Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Cikokol, Tangerang.

Cerita Sukses Para Pelaku Diet OCD ala Deddy Corbuzier

Selain itu, tekanan darah dan lemak saya normal. Makanlah sesuai kebutuhan. Dan berharap, ia dapat menularkan efek baik ini kepada kakaknya yang juga berbadan besar. Apa itu Diet OCD? Itu terbukti.

Saya bingung, kok enggak dari dulu Deddy Corbuzier menemukan diet ini? Tapi no problemo kalo sebanding dengan hasil yang gue dapetin. Hawanya malas, mau tidur terus, mau makan terus, susah bergerak, pokoknya saya merasa tidak enak.

Ia yakin dan percaya dengan ungkapan 'No Pain No Gain' di mana hasil yang kita peroleh akan seimbang dengan proses yang kita jalani. Efek samping Menurut pelaku diet OCD, Mariska Tracy mengatakan di dalam blognya, kalau efek samping diet OCD salah satunya adalah susah buang air besar dan kalau berhenti menerapkan diet OCD maka berat badan jadi naik.

Konsisten seperti ini, berat badan saya pun turun menjadi 54 kg. Di mata Brigadir Yudah, OCD tidak hanya menyehatkan badannya, tapi juga menyehatkan kehidupan ranjangnya.Beragam cara diet yang berhasil, mulai dari OCD, atau Diet Mayo atau bahkan pengalaman diet lainnya yang berhasil dalam hitungan minggu dan bulan.

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan. Meskipun di awal kemunculan Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) milik mentalis Deddy Corbuzier banyak menuai kontra, pada akhirnya banyak pelaku diet yang mengaku berhasil menjalani pola diet ini, dan mampu mengurangi berat badannya dengan sangat cepat.

Ingat, diet yang baik bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tapi untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat. Andalkan OCD dan Fitness, Berat Badan Haris Turun 25 Kg dalam 7 Bulan Banjarmasin - Memiliki tubuh gemuk dengan berat badan mencapai 80 kg membuat Haris Kurniawan (19) kerap di.

Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. · Setelah 3 minggu mencoba pola diet OCD, Ivan berhasil menurunkan berat badan sebesar 12 kilogram. Jendela makan yang dipilih ketika menjalani OCD adalah 4 jam dan 24 jam.

Di minggu pertama, Ivan konsisten dengan jendela makan 4 jam. Ia mengatakan, awal menjalankan diet OCD karena sering membaca kesaksian dari pelaku diet yang telah berhasil menurunkan berat badan terutama pada media sosial Twitter.

Sejak saat itu, Eirene telah memutuskan untuk melakukan cara diet OCD.

Cerita diet ocd yang berhasil
Rated 4/5 based on 99 review